Herry Iman Pierngadi

Herry Iman Pierngadi Kecewa Dengan Performa Fajar/Rian

Visitorbetnews – Pelatih ganda putra tim bulu tangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi, mengaku kecewa atas performa Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final beregu putra SEA Games 2019, Rabu (4/12/2019).

Tim beregu putra berhasil merebut medali emas usai menang 3-1 atas Malaysia. Namun Fajar/Rian sempat membuat Indonesia kehilangan satu poin karena kalah di tangan Aaron Chia Teng Fong/Soh Wooi Yik, dengan 17-21, 13-21.

“Kalau lihat penampilannya Fajar/Rian tadi, saya tidak puas. Saya tidak tahu apakah mereka beban atau apa. Prediksi saya memang kalah, karena head to head mereka 0-3. Akan tetapi kalahnya tidak seperti itu,” kata Herry visa rilis PBSI.

Tak puas dengan penampilan Fajar/Rian, Herry pun mengapresiasi permainan Wahyu/Ade. Wahyu/Ade dinilai bermain bagus dan mampu memanfaatkan kondisi pemain Malaysia yang berada di bawah tekanan.

Selesai di pertandingan beregu, Herry berharap penampilan Fajar/Rian dan Wahyu/Ade bisa lebih baik. Mereka diharapkan mampu merebut medali emas di nomor perorangan.

About blackapin

Leave a Reply

%d bloggers like this: