Antonio Conte

Visitorbetnews – Menjelang laga perdana Inter Milan di ajang Serie A musim 2019/20, Antonio Conte selaku pelatih mengaku sudah melakukan eksperimen terhadap penyerangnya.

Menurut kabar data yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, barisan penyerang klub berjuluk Nerazzurri tersebut sedikit mengalami perubahan pada musim panas ini. Keita Balde Diao, yang didatangkan tahun 2018 lalu dengan status pinjaman, sudah dikembalikan ke AS Monaco yang merupakan klub asalnya.

Sebagai penggantinya, Inter mendatangkan sosok dengan nama yang jauh lebih besar ketimbang pemain asal Senegal tersebut, yakni Romelu Lukaku. Lukaku direkrut dari Manchester United dengan mahar yang terbilang tinggi, yakni 75 juta euro. Lukaku baru bergabung dengan skuat Inter Milan pada awal bulan Agustus lalu dan tidak mengikuti masa pramusim tim. Kemungkinan, penyerang asal Belgia itu akan diturunkan kala Nerazzurri melakoni laga pekan perdana Serie A kontra Lecce pada hari Selasa (27/8/2019).

Menurut pengamatan Bandar Bola, Conte cukup senang dengan kehadiran Lukaku di dalam skuatnya. Dari berbagai laporan, diketahui bahwa Lukaku merupakan pemain pesanan mantan pelatih Chelsea tersebut kepada manajemen pada bursa transfer musim panas ini.

“Saya mencobanya bersama Lautaro Martinez, Matteo Politano, dan Sebastiano Esposito, jadi saya merasa puas dengan sinergi yang terbentuk di antara pemain-pemain ini,” tutur Conte dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football Italia.

Antonio Conte mengaku sudah melakukan banyak percobaan pada sesi latihan dengan memadukan Lukaku dengan penyerang Inter lainnya. Hasilnya, menurutnya, terbilang cukup positif.

3 Replies to “Antonio Conte Sudah Bereksperimen dengan Romelu Lukaku”

  1. With havin so much content do you ever run into any issues of plagorism or copyright violation? My
    blog has a lot of completely unique content I’ve either written myself
    or outsourced but it seems a lot of it is popping it up
    all over the web without my agreement. Do you know any solutions to help reduce content from being ripped off?
    I’d really appreciate it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *