Alexis Sanchez

Visitorbetnews – Menurut kabar yang didapatkan Agen Bola Online, Jose Sulantay selaku mantan pelatih tim nasional Chile U20 meyakini Alexis Sanchez tidak cocok dengan gaya permainan Manchester United. Karena itu, sang pemain tidak bisa bersinar di Old Trafford.

Sanchez bergabung dengan Setan Merah pada bursa transfer Januari 2018. Bintang asal Chile itu diharapkan bisa meningkatkan kekuatan lini depan United. Akan tetapi, kenyataannya tidak begitu. Sanchez justru kesulitan menunjukkan permainan terbaiknya bersama United. Kini, Sanchez hanya tinggal selangkah lagi meninggalkan Setan Merah. Sang pemain akan segera bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman.

Sulantay sangat mendukung mantan anak buahnya itu kembali ke Italia bersama Inter. Menurutnya, Antonio Conte bisa membangkitkan penampilan Sanchez.

“Alexis mengenal Serie A dengan sangat baik dan dalam tim yang kuat dan terorganisir seperti Inter, dengan pelatih hebat seperti Antonio Conte, saya yakin dia akan menemukan kembali dirinya sendiri,” kata Sulantay kepada Tuttomercatoweb.

“Dia cukup bagus untuk bermain untuk klub top mana pun di Eropa, meskipun baru saja melewati musim yang sulit, dan dia akan membantu Nerazzurri berjuang untuk meraih target penting.

“Dia sudah mengatasi semua masalah di luar lapangan yang menyulitkan hidupnya dan sekarang dia bebas untuk memikirkan apa pun selain sepak bola. Dia bisa mulai menikmati dirinya sendiri lagi sambil menghibur orang lain dengan melakukan apa yang dia kenal sangat baik.”

Sanchez hanya mencetak lima gol dalam 45 penampilan untuk Manchester United, setelah datang dari Arsenal pada Januari 2018. Sulantay menilai gaya permainan United tidak cocok untuknya.

Menurut penilaian Bandar Bola, Alexis adalah pemain sensasional yang tersesat selama 18 bulan terakhir, Gaya permainan United terlalu defensif. Sanchez tentu tidak bisa tampil maksimal jika bermain dengan bola panjang.

3 Replies to “Performa Alexis Sanchez Menurun Karena Tak Cocok Dengan Gaya Permainan MU”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *