Francois Kamano

Visitorbetnews – Liverpool mulai menunjukkan geliat yang nyata. Kali ini rumor yang didapatkan Agen Bola Terpercaya, The Reds disebut tengah membidik penyerang timnas Guinea, Francois Kamano menjelang penutupan bursa transfer Premier League.

Liverpool memang belum begitu aktif di bursa transfer musim panas 2019 ini. The Reds baru mendatangkan dua pemain muda. Belum ada nama besar yang dibawa ke Anfield.

Menyusul rangkaian hasil pramusim yang kurang impresif, Liverpool kini disebut sedang berencana untuk menambah amunisi. Liverpool ingin memperkuat barisan depan agar tak bergantung pada Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Francois Kamano menjadi andalan bagi klub Ligue 1, Bordeaux dalam tiga musim terakhir. Jika dibanding dengan Nicolas Pepe, pemain baru Arsenal, nama Francois Kamano memang tidak begitu mentereng. Tetapi, dia masih berusia muda, 23 tahun. Satu tahun lebih muda dari Pepe.

Francois Kamano termasuk pemain yang multifungsi. Dia bisa bermain di posisi sayap kiri maupun winger kiri. Bahkan, jika dalam kondisi darurat, mantan pemain SC Bastia ini juga bisa bermain di posisi penyerang tengah dan winger kanan. Pada musim 2018/19 yang lalu, Francois Kamano mencetak 10 gol dan satu assist untuk Bordeaux di ajang Ligue 1. Dia juga membela timnas Guinea pada ajang Piala Afrika 2019. Satu gol mampu dia cetak untuk Guinea. Francois Kamano dinilai cocok untuk menghuni lini serang The Reds. Dia bisa menjadi pengganti peran Daniel Sturridge yang tidak mendapat kontrak baru. Kamano juga cocok untuk menjadi pelapis bagi Sadio Mane.

Performa yang ditampilkan oleh Francois Kamano pada musim 2018/19 lalu dinilai cukup baik. Dengan raihan 10 gol, dia termasuk pemain yang produktif di Ligue 1. Francois Kamano juga punya kemampuan olah bola yang bagus.

Dikutip dari The Sun oleh Bandar Bola, harga Francois Kamano masih belum begitu mahal. Liverpool bisa menebusnya dengan harga 20 juta euro saja. Kamano masih punya kontrak dua tahun di Bordeaux.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *