Maurizio Sarri

Visitorbetnews – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara terkait hasil imbang timnya melawan Eintrach Frankfurt dini hari tadi. Sarri menilai hasil imbang itu merupakan hasil yang cukup baik mengingat wakil Jerman tampil berbahaya sepanjang laga.

Chelsea memulai leg pertama semi final Liga Europa musim ini dengan cukup baik. Bertandang ke Jerman, The Blues mampu mencuri hasil imbang melawan Eintrach Frankfurt dengan skor 1-1.

Pada laga itu Chelsea sempat tertinggal lebih dahulu melalui gol Luka Jovic. Namun menjelang akhir babak pertama, The Blues berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Pedro Rodriguez.

Sarri mengakui bahwa di awal babak pertama, timnya tidak bermain cukup baik sehingga Frankfurt berhasil membuka keunggulan terlebih dahulu. “Saya rasa kami membuat sebuah kesalahan di 20 menit pertama pertandingan karena perasaan saya mengatakan bahwa kami hanya bermain untuk menjaga pertandingan tetap berada di skor 0-0,” buka Sarri kepada Sportsmole.

Meski mengklaim timnya menguasai pertandingan, namun Sarri juga mengakui bahwa Eintracht Frankfurt juga tampil dengan baik dan kerap membuat timnya kesulitan.

Menurut prediksi Agen Bola Online, seharusnya setelah Chelsea kebobolan gol Jovic, mereka bermain dengan sangat baik sehingga mereka sebenarnya punya potensi untuk menang di laga itu.

banner visitorbet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *